Tuesday, August 02, 2011

Daftar Ustadz yang Menerima Undangan Ceramah

Kalau ada yang bisa memberikan nama-nama tambahan, tolong kirim kepada saya di genenetto [at] gmail.com.
Terima kasih.
Semoga bermanfaat bagi teman2 yang membutuhkan penceramah.

Wassalam,
Gene 

Daftar Ustadz yang Menerima Undangan Ceramah

 

Nama

Info
Kontak
Ust. Syamsul Arifin Nababan
(Mantan Pendeta Kristen)
Pendiri Annaba Center,
Jl. Cenderawasih IV/1, Rt 02/Rw 03 Sawah Baru, Ciputat,
Tangerang, Banten, 15413.

Hp. 08129963993.
Telp. 021-74632761,
Fax. 021-74632305
Ust. Muhtadin



Ketua MUI Karawang, pendiri madrasah di Karawang
Hp 085692070040
Ust. Ahmad Zubaidi, MA

Dosen UIN, Anggota Lembaga Bahtsul Masail NU, sdg menempuh S3 di UIN. Tinggal di Sawangan  

Hp 08158881767
Ust. Fahmi Salim Lc., MA

Lulusan S2 Al Azhar, Anggota Komisi Pengkajian MUI Pusat, dosen di Asy-Syafi'iay. Tinggal di Kota, Jakarta     

Hp 081584306333
Ust. Arif Fahrudin, MA

S2 dr UIN Yogya, Anggota MUI Pusat, tinggal di Jakarta Timur      

Hp 081513098782
Ust. Insan Mokoginta
Mantan Katolik
Pendiri Yayasan Birrul Walidain, Depok.
Expert: Bibliologi.

Hp.08158787627,
Hp. 081210103023.
Ust. Sulaiman Zachawerus

Ketua MUI Bekasi.
Expert: Aqidah Islam.
Hp. 08128008964.
Ustz. Hj. Irena Handono




Irena Center, Perum.Taman Villa Baru Blok D no.5, Pekayon Jaya, Bekasi 1748.
Expert: Kajian Perbandingan Agama dan Peradaban.
Telp. 021-88855562,
Fax. 021-88860647
email: irena_center@yahoo.com
Ir. Ummu Adzkia Fachrina



Pengasuh Program Radio DAKTA- Mar'atus Shalehah.
Expert: Kajian ttg Wanita dalam Islam.
Hp. 085716941179.
KH. Zulfa Mustafa MY

Ketua Lajnah Bahtsul Masaail NU
Ketua MUI Jakarta Utara

HP: 0812 9388830.
Ust. Ahmad Luthfi Ramli, Lc.

Alumni Universitas Al-Azhar Mesir. Guru di Pesantren Al-Awwabin Depok. Pengajar tetap di bbrp masjid dan kantor di Jakarta.

Hp: 08179159897
Tel: 021-8316757

Ust. Ismeidas Makfiansyah

-        
Hp 0811150176
Ust. Muhammad Zen, Lc, MA

Penceramah/Khotib, Wakil Ketua Korp Muballigh Uswatun Hasanah Jakarta, Sekretaris Ikatan Da'i Ar-Risalah, Konsultan Syariah IMZ DD Republika, Pengasuh Rubrik Konsultasi Zakat di website: eramuslim.com, Dosen FSH dan FDK UIN Jakarta, dan Dosen STEI SEBI.
Hp: 08129563750

Ust. Umar Mitha Lc
Salah satu pengasuh di Jaringan Keluarga Dakwah, Tangerang Selatan
Hp 0813 9058 2260
Ust. Muhammad Adlan

Da'i, Khotib, aktif dalam dakwah sejak tahun 80an

Hp 08129706494

Ust. Muhammad Setiawan

Da'i, Khotib, mengelola beberapa pengajian rutin di beberapa masjid

Hp 081281596508

Ust. Fathuddin Ja'far, MA

Da'i, Khotib, mengelola beberapa pengajian rutin, pengusaha, direktur SEI Empowerment - Spritual Learning Center

Hp 081213709090,  atau
0816709090

















17 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Ustadz, sy punya acara rihlah tanggal 7 Juli 2012 di Cirasua Bogor, saat ini lagi bingung nyari siapa penceramahnya, sy mau cari yang berbobot, tapi agak ragu, takutnya pasang tarif, dari panitia hanya menganggarkan 1 juta, mohon masukannya, kira2 siapa ustadz yang bisa kami undang utk acara tersebut, namun tidak menentukan tarif, tapi harus berkualitas, terima kasih ustadz

    ReplyDelete
  3. Setahu saya, semua ustadz ini tidak pasang tarif, karena itu yang diminta waktu saya kumpulkan infonya. Kalau ada yang memasang tarif sekian per ceramah, saya tidak masukkan ke dalam daftarnya. Jadi coba hubungi salah satunya saja. Insya Allah bisa dapat yang cocok.

    ReplyDelete
  4. terima kasih atas informasinya, ini sangat bermanfaat buat sya.................

    ReplyDelete
  5. ass saya ada acara untuk manasik umrah di bandara terminal 2d hotel transit..... saya mau mengundang untuk mengisi manasik pada tanggal 27 juni 2012 kira kira yang bagus siapa ya mas mhn infonya dan bantuanya wasalam hamzah

    ReplyDelete
  6. AS WR WB JIKA ANDA BUTUH DANA BANTUAN ISLAMI HUB BPK ARIF BAGAIAN HUMAS HIMPUNAN DERMAWAN ISLAMI INDONESIA ,,NAMUN BANTUAN ITU HANYA UNTUK KEGIATAN YANG HALAL DAN BERMANFAAT,, ,,SILAHKAN HUB 085-331-467-090

    ReplyDelete
  7. Assalamulaikum..Wr.Wb...
    Bisa tolong bantu ga.... saya perlu seorang penceramah laki2 or perempuan, boleh aja, untuk acara syukuran anak, yang akan dihadiri oleh2 ibu2 pengajian, untuk itu saya perlu seorang penceramah yang lucu dan tidak membosankan, biar ibu2 pengajian bersemangat mendengarkan tausiah tsb. Dan saya berharap tarifnya jg tidak mahal, Oh iya acaranya nanti akan diadakan di Tangerang, di kecamatan Periuk, kelurahan periuk, dekat dgn Kutabumi, acr akan diadakan sekitar bulan Januari 2013 minggu ke 1 atau ke 2, Terimakasih..... saya tunggu infonya.... dgn menghubungi no. 0811 8206 796

    ReplyDelete
  8. (Dari Ibu Metty Muthia)
    guru saya penceramah yg siap diundang, beliau adalah:

    Habib Alwi BA -Alawy, pimpinan "Majelis Ahbaburrosul" Karawang.
    Contact person: 085722776909.
    Syukran
    Wassalamu’alaikum,
    Mutia

    ReplyDelete
  9. Ustadzah Dra Hj Rusydah Arief, S.Ag (ketua umum gabungan majlis ta'lim bulanan atau gmtb, anggota komisi pemberdayaan perempuan majlis ulama indonesia pusat, ketua bidang dakwah DPP alhidayah, ketua umum yayasan alhusainiyah. nama dan suaranya khas sekali. No hpnya 081383407639 untuk diundang ceramah harus contact dulu karena beliau ngajar rutin majlis ta'lim ibu2 sejabodetabek ada sktr 31 majlis talim yg beliau ngajarm jd rada2 full hrs by phone dulu mastikan tanggal

    ReplyDelete
  10. jika mereka semua sibuk karna banyak acara,antum bisa undang ustad muhamad nuruddin pimpinan cabang wadah dakwah islam purwakarta yg pasti ahlussunnah waljama'ah yg seneng maulid,tahlilan dll beliau juga narasumber di salah satu media.
    jangan bingung masalah fulus,,,,,,,kalo memang ga ada acara pasti bisa dan siap,tapi itupu kalo ga ada yg lain lgi penceramah nya,,,tapi kalo ada yg lain ,lebih baik yang lain dulu aja.
    tlp nya:087754542055

    ReplyDelete
  11. terimakasih kepada genenetto baarokallahu fiik

    ReplyDelete
  12. H Rizqi Akbar Manshur S.Th.i, MA, dengan latar belakang pendidikan S1 UIN jakarta (Fiqh) dan S2 Mutah University Jordan (Perbandingan Agama) dan pernah bekerja di kedubes indonesia di jordan dan pernah sebagai panitia haji selama 5 kali.sebagai Dosen di perguruan tinggi STAINU jakarta dan pimpinan majlis ta'alim alkiswah

    CP: H Rizqi Akbar Manshur S.Th.i, MA (0812-89290969 / 0821-10802559 )

    ReplyDelete
  13. Masukan juga Ust. Abi Sis dari Banten. Muda, gaul, enerjik, dan tidak membosankan ceramahnya. Bs hubungi 081210007053

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau tanya ttg ust Abi Sis (tim ms corner)..apa beliau bersedia sbg ust pencetamah di acara aqiqah ank sy di rumah.acara sederhana to inginnya berbobot. Kira2 tarifnya brp? Terimakadih

      Delete
  14. saya chat kok ndak ada respon? padahal sudah saya tunggu.

    ReplyDelete
  15. Mau tanya ttg ust Abi Sis (tim ms corner)..apa beliau bersedia sbg ust pencetamah di acara aqiqah ank sy di rumah.acara sederhana to inginnya berbobot. Kira2 tarifnya brp? Terimakadih

    ReplyDelete
  16. saya sudah pernah undang Ust. Abi Sis, beliau tidak pernah memberi tarif dalam ceramahnya, kita bisa menyesuaikan aja. alhamdulillah jamaah pada senang dengan ceramahnya, enak, humoris dan berisi. kalau mau undang beliau bisa tlp langsung ke nomornya 081210007053, semoga masih aktif.

    ReplyDelete