Wednesday, January 22, 2014

Dibutuhkan Sembako Untuk Yatim & Jompo di Karawang


Assalamu'alaikum wr.wb.,
Desa Purwadana, Karawang, kena banjir juga sekitar 1 - 1,5 meter. Kebanyakan orang di situ miskin sekali, dan di antaranya ada 230 anak yatim dan 509 jompo yang dijaga oleh teman saya Ust Muhtadin. Ada sebagian yang mengungsi dari rumahnya ke posko, dan ada yang berusaha untuk tahan di rumah. Semuanya dalam keadaan kurang baik sekarang, karena bantuan yang mencapai mereka cukup minimal.
Ust Muhtadin minta tolong kepada saya untuk mencari dana agar bisa dibagikan sembako kepada semuanya setelah banjir selesai. Kalau ada yang mau bantu, mohon segera kirim sedekah atau zakatnya ke rekening sosial saya seperti biasa.
Mohon disebarkan. Terima kasih.
BCA (Bank Central Asia)
KCU Menara Bidakara
No. Rek. 4502214881
A/N Eugene F. Netto
[Rekening ini khusus untuk anak yatim, dhuafa, jompo, dan kegiatan sosial lain.]

Rasulullah SAW bersabda, “Aku dan pemelihara anak yatim di surga seperti ini (dan beliau memberi isyarat dengan telunjuk dan jari tengahnya, lalu membukanya.” (HR. Bukhari, Turmidzi, dan Abu Daud)

245. Siapakah yang mau memberi PINJAMAN kepada Allah, pinjaman yang BAIK (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan MELIPAT GANDAKAN pembayaran kepadanya dengan LIPAT GANDA yang BANYAK. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.
(QS. Al-Baqarah 2:245)

Terima kasih. Wassalamu'alaikum wr.wb.,
Gene Netto

No comments:

Post a Comment