Friday, July 13, 2012

Kabar Gembira Buat Anak-anak Yatim di Karawang

Assalamu’alaikum wr.wb.,
Teman2, Tadi saya dapat info dari Ust Muhtadin bahwa sumbangan dari teman2 di Jakarta (lewat info dari saya) sudah mencapai 20 juta (dalam 3 hari), jadi dia sudah pesan 2 sapi dengan harga 10jutaan per ekor. Insya Allah di sahur pertama di Desa Purwadana, Karawang, 170 anak yatim dan 160 jompo bisa dapat sapi untuk sahur dan mungkin akan cukup untuk buka puasa pertama juga.
Ust Muhtadin mengucapkan terima kasih sekali kepada semua teman2 di sini yang bantu menyumbang ke sana dan berdoa agar Allah membalas semua bantuan dan kebaikan dari kita buat anak yatim dan jompo di Desa Purwadana.
Saya minta dikirim foto anak2 karena katanya mereka teriak2 dengan gembira setelah diberitahu akan dapat sapi (karena jarang sekali bisa dapat), tetapi Ust Muhtadin minta maaf. Di sana ada beberapa orang yang punya HP, tapi tidak ada yang punya HP smartphone yang bisa kirim foto. Haha. Kasihan. Dan juga tidak ada yang punya digital kamera. Jadi dia tetap akan usahakan lewat orang lain dan nanti saya akan kirim foto anak2 di sana kalau sudah bisa dapat.
Terima kasih atas semua bantuan. Semoga Allah SWT segera membalas.
Dan kalau mau menjadi donatur yang rutin ke sana setiap bulan, silahkan juga.

Bantuan bisa disalurkan lewat rekening ini:

Bank: BNI
No. Rekening: 0216248507
Atas nama: BAZ
Kota: Karawang
Cabang: BNI Karawang

Di desa Purwadana ini, ada:
173 anak yatim
162 orang jompo

Terima kasih atas partisipasinya.
Wassalamu’alaikum wr.wb.,
Gene

No comments:

Post a Comment