Saturday, April 09, 2016

ABG di Cirebon Bunuh Kekasih dengan Membiarkan Tergilas Kereta



Kalau ini terjadi di negara lain, mungkin akan menjadi berita besar selama beberapa minggu, atau bulan, atau masih dibahas sampai tahun depan. Semua orang dewasa akan bertanya, “Kok bisa seorang pemuda begitu kejam?” Tapi di sini, paling menjadi berita untuk sehari saja, karena 1) kebanyakan orang tidak mau tahu, 2) korban bukan artis atau anak pejabat, 3) besok akan ada berita yang setara, jadi yg ini akan dilupakan dgn cepat.
Seorang pemuda Indonesia, yang punya orang tua, om, tante, kakak, adik, guru sekolah, guru ngaji dan tetangga, membekap mulut pacarnya sampai pingsan, lalu badannya ditaruh di rel kereta dlm keadaan tidak berdaya, dan dibiarkan mati tergilas kereta api. Lebih lagi, anak muda itu tidak sendirian, melainkan DIBANTU oleh temannya. Tapi ini bukan anak saya, jadi bukan urusan saya. Welcome to Indonesia?
-Gene Netto

Kejam! ABG di Cirebon Bunuh Kekasih dengan Membiarkan Tergilas Kereta

Bandung - Perbuatan keji dilakukan JK, anak baru gede (ABG) warga Cirebon, Jawa Barat. Lelaki berusia 16 tahun itu mengaku membunuh perempuan yang tak lain kekasihnya, Faturohkmah (15), dengan cara membaringkan tubuh korban di rel sehingga tergilas kereta api. JK tak sendirian melakukan aksi kejam. Dia dibantu temannya, VN (16). Kedua ABG tersebut kini menyandang status tersangka.

1 comment:

  1. baru 16 tahun dan sudah bisa melakukan perbuatan sekeji itu :,(

    ReplyDelete