Sunday, August 13, 2017

Sebut Pembalut Penyebab Susah Hamil, Ceramah Ustaz Ini Banjir Komentar



Kalau mau bodohi umat Islam, dengan informasi menyesatkan, yang TIDAK merupakan ilmu, ternyata cukup gampang. Status ustadz begitu tinggi di sini. Dihormati dan didengarkan umat Islam secara umum. Dan ketika bicara di luar ranah ilmunya, bisa berikan pengaruh yang luas kepada umat Islam utk yakini sesuatu yang tidak punya dasar. Logika, fakta, data, penelitian, dan ilmu tidak dibutuhkan utk meyakinkan umat Islam. Cukup gelar “ustadz” saja dan diperbolehkan bicara secara luas ttg topik apa saja, tanpa perlu keahlian.
Berapa banyak orang Muslim akan menjadi korban dari pembodohan yang sedang terjadi secara luas di sini?
-Gene Netto

Sebut Pembalut Penyebab Susah Hamil, Ceramah Ustaz Ini Banjir Komentar
Solopos.com, JAKARTA – Acara Islam Itu Indah yang ditayangkan stasiun televisi Trans TV setiap pukul 05.00 WIB kembali memicu kontroversi. Kali ini Ustaz Febri Sugianto yang menjadi pengisi acara menyebut pembalut dan sepatu hak tinggi menjadi penyebab wanita sulit hamil.
Ceramah itu terjadi di Islam itu Indah edisi Minggu (6/8/2017) saat mengangkat tema Banyak Anak Banyak Rezeki. Dalam potongan video yang diunggah pengguna akun Twitter @ran9ifer, Minggu malam, Ustaz Febri menyebut pembalut menjadi salah satu penyebab wanita susah hamil.
Menurut Ustaz Febri, pembalut yang ada di pasaran cenderung akan mengirim bakteri jahat darah mensturasi kembali ke rahim. Dia menganjurkan perempuan memakai kain popok konvensional. “Boleh memakai pembalut, tapi saat siang hari saja,” ucap Ustaz Febri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...