Wednesday, March 20, 2013

Minta Doa Untuk Teman Yang Sakit Parah



Ass.wr.wb. Saya minta tolong sama teman2 untuk baca doa utk teman saya Shane Dolan yg sedang sakit parah. Dia sudah masuk rumah sakit 50 hari di Kuala Lumpur dan 30 hari di Perth, Australia. Shane berusia 61 tahun. Secara tiba2, saluran darah di samping jantung (aorta) pecah, dan harus operasi darurat (saat libur di KL). Setelah itu, ada serangan jantung, dan beberapa komplikasi lain, sehingga skg kedua kaki jadi lumpuh dan dia sedikit pikun. Sebelumnya dia sehat2 saja. Sekarang masih berbaring di RS di Australia, dan dokter tidak bisa menentukan masa depan dia. Mohon mendoakan Shane, dan sebarkan kepada teman2 dan anak yatim yg mau bantu mendoakan.
Shane adalah org Australia, yg masuk Islam sama saya dulu, menikah dan punya isteri dan anak di Jakarta. Dia belajar Islam secara aktif, dan bantu anak2 yatim. Tidak ada saudara yang Muslim selain isterinya, jadi selama ini tidak banyak yang mendoakan. Saya baru tahu dia sakit 3 bulan pada hari ini, karena isterinya sibuk mengurus dia sendirian, jadi tidak sempat kasih berita ke saya.
Semoga bisa cepat sembuh dan kembali ke keluarganya di Jakarta. Terima kasih kl mau turut mendoakan teman saya Shane Dolan.
Wassalam, Gene Netto.

1 comment:

  1. Syafakallah. Semoga Allah Subhanauwata'ala segera memberi kesembuhan.

    ReplyDelete