Labels

alam (8) amal (100) anak (293) anak yatim (118) bilingual (22) bisnis dan pelayanan (6) budaya (7) dakwah (84) dhuafa (18) for fun (12) Gene (218) guru (57) hadiths (10) halal-haram (24) Hoax dan Rekayasa (34) hukum (68) hukum islam (53) indonesia (564) islam (546) jakarta (34) kekerasan terhadap anak (351) kesehatan (96) Kisah Dakwah (10) Kisah Sedekah (11) konsultasi (11) kontroversi (5) korupsi (27) KPK (16) Kristen (14) lingkungan (19) mohon bantuan (40) muallaf (48) my books (2) orang tua (7) palestina (34) pemerintah (136) Pemilu 2009 (63) pendidikan (497) pengumuman (27) perang (10) perbandingan agama (11) pernikahan (10) pesantren (32) politik (127) Politik Indonesia (53) Progam Sosial (60) puasa (38) renungan (171) Sejarah (5) sekolah (74) shalat (7) sosial (321) tanya-jawab (15) taubat (6) umum (13) Virus Corona (24)

05 March, 2013

Mohon Bantuan Dana Untuk Visa Kerja



Assalamu’alaikum wr.wb.,
Teman2, saya sudah memutuskan untuk kerja di Yayasan ICA bersama dengan guru saya. Kami memiliki misi dan visi yang sama untuk membangun banyak program dakwah, amal, sosial, pelatihan dan pendidikan untuk membantu mengembangkan kualitas dari umat Islam secara nasional. Sebagian dari programnya sudah mulai dari tahun kemarin, dan yang baru sedang disiapkan (termasuk program Indonesia Mengaji yang saya terangkan kemarin). Namun, karena Yayasan ICA baru berdiri tahun kemarin, maka belum ada banyak dana operasional.

Jadi saya diminta cari sendiri biaya 25 juta yang dibutuhkan untuk membuat visa kerja (harus dibuat di luar negeri, biasanya di Kuala Lumpur atau Singapura). Pada saat ini, ICA tidak bisa menyediakan dana begitu besar untuk visa kerja saya. Jadi, kalau ada teman yang bersedia membantu dengan sedekah, mohon dikirim ke rekening saya. Kalau nanti masih kurang, saya akan coba pinjam sisanya dari teman. Uang yang saya miliki pada saat ini kurang dari satu juta. Kalau bisa dapat 25 juta pada bulan Maret, insya Allah saya akan pergi ke KL pada bulan April.

BCA a/n Eugene F. Netto, No. 6000340888, KCP Soepomo.

Terima kasih kalau ada yang bersedia membantu saya. Insya Allah tahun depan ICA sudah lebih kuat posisinya dan visa kerja bisa dibayar oleh yayasan saja. Mohon tidak kirim zakat, tapi sedekah saja. Terima kasih. Semoga Allah membalas sedekah anda dengan berlipat ganda dan memperkuat persaudaraan antara kita semua. Amin.

Wassalamu’alaikum wr.wb.,
Gene  

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...