Tuesday, June 03, 2008

Ikan indah

Hari ini, saya lagi cari info di Wikipedia, dan ketemu ikan ini.

Luar biasa. Subhanallah.

Lihat ini, jadi pengen punya akuarium di rumah.



6 comments:

  1. WOW...!!!

    Indah Sekali. kayak kartun...
    kalo nyari di Muara Karang ada gak yah..? :-)

    ReplyDelete
  2. kejam kamu Raf masa ikan se-indah dan cantik gitu (meskipun masih lebih cantik yang nulis hehehehe narsis, bencanda kok, biasanya yg ngaku cantik itu ga cantik,hehehehe...)ada di muara karang, kalau aku bukan lapar melihatnya tapi ingin melihatnya, lihat tingkah ikan warna2i ngilangin stress juga lho. subhanallah ya,......

    whitelilac

    wah aku ada akuarium, tapi mahal banget kali ya ikan dan pemeliharannya...

    ReplyDelete
  3. hehehe..bagus juga. pasti lebih bagus liat ikan aslinya, makanya beli akuarium dan beli ikannya sekalian. kalo jenis laut emang agak mahal, yg mahal itu airnya, soalnya hrs beli di pasar ikan. ikannya cantik2, apalagi kalo ada terumbu karang hidupnya, bener2 kereeen!! tapi kalo ga punya duit (kayak gue)buat beli yg laut beli aja yg ikan air tawar sejenis lemon, pink, tetra, sumatra dan red fane. cuman harus hati2 waktu beli krn ada jenis2 tertentu yang tidak bisa dicampur karena bisa tarung. kalo ga punya duit beli akuarium gede beli aja yg kecil, kan ada tuh akuarium bulet kecil kayak toples pasti asyik. punya ikan itu nyenengin, bisa buat ngobatin stress sekalian dzikir sampai nangis2..beneran, itu adalah hal terindah dalam hidup!!letakkan jari kalian di kaca dan ajak ikan2 itu ikut berdzikir bersama kalian, pasti nyenengin!!mereka akan ikut kemana saja tangan kalian bergerak. atau kalo lagi kasih mereka makan, celupin jari kalian ke ujung air, ajak mereka main2..kereeen bo'!!mereka pasti gigitin jari kalian sampai geli rasanya...dijamin stress langsung hilang!!!

    utk perawatannya, biasanya di pasar ikan sudah dijual obat perawatannya sekalian. makanannya juga dah ada, harganya cukup murah. utk ikan tawar, kemarin aku beli 5000 dpt 3 bungkus. dan 3 bungkus itu bisa buat 3 bulan lebih. tapi itu tergantung ikannya juga ding, banyak apa sedikit, besar apa kecil. kalo besar2 kayak komet atau nias, 3 bungkus mgk utk 2 bulan aja...

    hehehe..kok jadi kayak penjual ikan ya????

    NAKULA

    ReplyDelete
  4. Assalam..., Gene.
    Apa kabar?
    Semoga kamu senantiasa afiat..

    Salam,
    Meita

    ReplyDelete
  5. Apa Kabar Gene?
    Salam, Rahmah dan Berkah selalu..

    ReplyDelete
  6. ikan yg jd korban mode...
    hare genee pake batik gitu loh! :D

    ReplyDelete