Sunday, November 23, 2014

Siswi SMP Diperkosa 13 Siswa SMA, Hingga Pendarahan



Belum sampai seminggu, ada kasus pemerkosaan anak SMP yg dilakukan oleh TIGA BELAS pelaku, yg juga anak sekolah. Minggu kemarin, ada kasus 11 anak sekolah yg melakukan pemerkosaan bergilir. Berapa banyak anak sekolah harus melakukan pemerkosaan sebelum 100 juta orang dewasa akan menyadari ada krisis moral luar biasa yg sedang menimpa bangsa ini, dan mau bertindak untuk melindungi SEMUA anak Indonesia dari kekerasan?
Wassalam,
Gene Netto

Siswi SMP diperkosa Mantan Pacar dan 12 Temannya Hingga Pendarahan
Written by Yos Beda on Nov 22, 2014
Sungguh tragis kejadian yang dialami oleh Bunga (nama samaran), Siswi kelas satu SMP di Kabupaten Serang, Banten itu diperkosa oleh 13 orang sekaligus dalam semalam. Satu dari 13 pelaku tersebut adalah mantan pacar Bunga, YG, seorang siswa SMA.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (15/11/2014), awalnya bunga meminta mantan pacarnya YG untuk mengantarnya menonton konser Judika dalam rangka pembukaan Porprov Banten ke IV. Sekira pukul 20.00 WIB, YG mengajak Bunga untuk pulang ke kost YG yang berada di kawasan Kota Serang meskipun konser belum usai.

Pada pukul 21.00 YG yang tak kuat menahan birahinya di hadapan mantan pacarnya lalu memperkosa Bunga. Puas melampiaskan nafsunya, HG malah mempersilakan enam teman kos lainnya untuk ikut menyetubuhi Bunga. Bunga diperkosa oleh YG dan enam temannya selama 3 jam hingga Minggu (15/11/2014) pukul 00.00 WIB.

Aksi bejat YG tak terhenti sampai di situ, saat enam teman lainnya datang ke kos, YG juga mengizinkan mereka untuk menodai Bunga. Keenam teman YG itu memperkosa Bunga secara bergantian selama lima jam hingga pukul 05.00 WIB. Karena diperkosa 13 orang dalam semalam, Bunga mengalami pendarahan hebat di alat kelaminnya.

YG kemudian mengantarkan mantan pacarnya pulang ke rumah, korban yang mengalami pendarahan di kemaluannya kemudian dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya. Bunga kemudian bercerita bahwa telah diperkosa mantan pacarnya bersama 12 orang temannya, orang tua korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang.

AKP Arrizal Samelino, Kasat reskrim Polres Serang mengatakan, para pelaku yang semuanya masih duduk dibangku SMA sudah ditahan. “Pelaku masih siswa SMA, ada beberapa dari luar Kota Serang, Dari hasil pemeriksaan, semuanya sudah cukup untuk ditahan,” kata AKP Arrizal Samelino, dikutip dari merdeka.com, Sabtu (22/11/2014).

Dari pengakuan para pelaku, mereka memperkosa Bunga tanpa ancaman, korban terpaksa melayani 13 anak SMA bejat itu karena takut. “Tidak ada ancaman yang nyata, hanya tekanan saja. Korban yang masih kecil takut untuk melawan karena pelaku banyak, jadi takut untuk melawan.” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment