Monday, January 12, 2015

Pemerkosa Berusia 12 Tahun, Korbannya Berusia 8 Dan 5 Tahun



Kalau pelaku pemerkosaan berusia 12 tahun dan korban juga anak kecil, mau katakan apa? Setiap minggu ada kasus baru pemerkosaan dan sodomi terhadap anak Indonesia. Sampai kapan kebanyakan orang dewasa akan tutup mata dan abaikan berita seperti ini? Terkesan sedang terjadi bencana besar terhadap anak Indonesia dalam bentuk kekerasan dan kekerasan seks, tapi kebanyakan orang dewasa tidak mau tahu. “Asal bukan anak saya, maka bukan urusan saya.”
Wassalam,
Gene Netto

Bocah 12 Tahun Cabuli Kakak Beradik Di WC Umum Secara Bergiliran (Bangka Belitung)
Reporter : Sri Wiyanti | Minggu, 4 Januari 2015 04:00
Merdeka.com - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung mengamankan BJ (12) lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap kakak beradik, AT (8) dan AN (5), di WC umum. Pelaku saat sedang ditangkap di rumah pamannya.
"Kami mengamankan BJ pada Jumat (2/1) sekitar pukul 23.00 Wib, saat pelaku berada di rumah pamannya di Jalan Sukadamai Toboali," kata Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP. Antonius Henry Prihantoko seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP U.Zainudin,Sik,MH di Toboali, Kepulauan Bangka Belitung, seperti dikutip Antara, Sabtu (3/1).
Antonius menjelaskan, pelaku mencabuli AT dan AN secara bergantian di sebuah WC umum di Jalan Sukadamai Toboali pada Rabu (31/12) sekitar pukul 13.00 Wib. Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kemaluan. Saat ini pelaku sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(baca selengkapnya):

No comments:

Post a Comment