Saturday, October 03, 2015

Bocah 9 Tahun Diperkosa, Dibunuh, Mayatnya Dibuang Di Pinggir Tol



Seorang anak SD usia 9 tahun diperkosa, dibunuh, dan mayatnya dibuang di pinggir tol di Kali Deres, Jakarta Barat. Tapi bukan anak pejabat, bukan anak artis atau orang kaya. Namanya bukan Engeline dari Bali. Jadi kita cukup ucapkan “Memprihatinkan ya” dan besok boleh dilupakan. Soalnya bukan anak saya jadi bukan urusan saya.
Anak Indonesia bisa aman di mana?
-Gene Netto

Bocah 9 Tahun Diperkosa, Dibunuh, Mayatnya Dibuang Di Pinggir Tol
(Kali Deres, Jakarta Barat)
Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi telah mengantongi identitas mayat bocah wanita ditemukan di dalam sebuah kardus. Bocah tersebut diketahui duduk di kelas dua Sekolah Dasar (SD).  "Identitas sudah diketahui. Namanya Putri, siswi SD kelas dua di Rawa Lele Kelurahan Kali Deres, Jakarta Barat," kata Kapolsek Kalideres Komisaris Polisi Dermawan Karo Sekali saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (3/10/2015).
Polisi juga telah menghubungi orangtuanya. Pihak keluarga kemudian ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. "Posisi mayat di RS Polri. Masih belum bisa diambil keluarga," ucapnya. Warga Kalideres, Jakarta Barat, heboh dengan penemuan mayat seorang anak perempuan di dalam kardus, Jumat malam, 2 Oktober. Mayat tersebut ditemukan tepat di pinggir jalan tol. Laporan yang diterima kepolisian, mayat perempuan dalam kardus itu tanpa dilengkapi identitas. Polisi memperkirakan, usia bocah tersebut antara 8-10 tahun.
Mayat anak perempuan dalam kardus itu ditemukan dalam kondisi mulut tersumpal kaos putih serta ditutup lakban warna cokelat. Posisi kaki dan tangan mayat juga dalam kondisi terikat. Polisi juga menemukan bercak darah di hidung dan kuping kiri korban. Bukan hanya itu, polisi pun menemukan luka gores sekitar 10 sentimeter di pinggang kiri mayat tersebut. Korban juga diduga sempat diperkosa sebelum dibunuh. Sebab, polisi menemukan bekas darah di kelamin korban.  YDH

No comments:

Post a Comment