Wednesday, September 02, 2015

Perkosaan Siswi SMP Oleh Paman Terbongkar Dari Kecurigaan Gurunya



Alhamdulillah, guru jadi pahlawan dan selamatkan anak yatim yg menjadi korban pencabulan pamannya sendiri. Sayangnya sangat terlambat, dan anak itu sudah diperkosa terus selama 3 tahun sebelum ada guru sekolah yang bertindak. Banyak ibu menganggap anaknya pasti aman kl dibiarkan bersama paman kandungnya sendiri. Sayangnya, ibu2 yang berpikir begitu sangat salah.
-Gene

Perkosaan Siswi SMP Oleh Paman Terbongkar Dari Kecurigaan Gurunya

Reporter : Irwanto | Rabu, 2 September 2015
Merdeka.com - Terbongkarnya kasus perkosaan yang dialami seorang siswi yang masih duduk di bangku SMP berinisial V (14) oleh pamannya sendiri, Rasyid (54), lantaran kecurigaan para guru yang melihat tingkah korban dan pelaku. Sebab, pelaku memaksa korban saat menjemputnya pulang dari sekolah.

Selama ini, tersangka dikenal sebagai pengganti ayah korban yang sudah lama meninggal dunia. Sikapnya kelihatan mengayomi tetapi justru menjadikan keponakannya sebagai budak seks. "Tersangka sudah mengakui perbuatannya," kata dia. Diberitakan sebelumnya, V (14) menjadi budak seks pamannya sendiri, Rasyid (54) selama tiga tahun terakhir atau sejak korban masih duduk di bangku kelas VI SD. Perkosaan pertama kali dilakukan tersangka di kebun karet miliknya.
Korban dipaksa diajak dan di lokasi itu terjadilah perbuatan biadab tersebut. Korban tidak berani mengadu karena diancam akan dibunuh. Setelah dilaporkan pihak keluarga ke polisi, pelaku akhirnya diringkus di kediamannya di Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

No comments:

Post a Comment