Saturday, January 28, 2017

Kenapa Kekayaan Alam Indonesia Belum Diteliti?



Sebuah pohon di Afrika sedang diteliti karena daunnya ajaib. (Di sini juga ada, dikenal sebagai Daun Kelor). Sudah dicap "superfood". Dalam daunnya, kadar Vit A lebih tinggi dari wortel, protein lebih tinggi dari telor, kalsium lebih tinggi dari susu, dan besi lebih tinggi dari bayem. Ada khasiat anti-inflamasi, bisa kurangi kadar gula bagi pasien diabet, tambahkan produksi ASI bagi ibu, dan daftarnya masih panjang lagi. Dan lebih penting lagi, di Afrika para petani miskin sudah dapat tambahan penghasilan 10 kali lipat setelah mulai jual daunnya ke luar negeri.

Indonesia penuh dgn pohon, daun, buah, bunga dll. yang BELUM diteliti. Soalnya para pemimpin sibuk korupsi dan mencuri kekayaan dari rakyat, daripada kembangkan riset terhadap kekayaan alam Indonesia. Kalau melihat hutan yang mungkin saja penuh dgn obat ajaib, yang dilihat kaum elit dan para pemimpin bangsa hanyalah kayu yang bisa diekspor (smp hutan rusak) dan tanah yg bisa dikosongkan utk perkebunan kelapa sawit. Atau migas, emas dll. yang bisa diambil dari tanah tanpa peduli kl tanah jadi rusak.

Para pemimpin Indonesia tidak mau kelewatan kesempatan utk AMBIL dari bumi (smp jadi rusak, lalu dicari sumber baru), daripada kembangkan apa yang Allah berikan. Lalu mengaku beriman kepada Allah SWT… sambil mencuri kekayaan alam negara utk kepentingan diri sendiri. Rakyat hanya manggut-manggut dalam kelemahan dan berharap dikasih recehan di saat pilkada dan pemilu. Indonesia: Negara kaya yang dibuat miskin. Mungkin Allah dan para malaikat gelengkan kepala ketika menyaksikan umat Islam di Indonesia…
-Gene Netto

Moringa is known as 'The Miracle Tree,' and its powers are spreading worldwide.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...