Wednesday, June 10, 2020

Ingin Buat Jera, Ayah di Temanggung Justru Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas

Sepertinya ada dua tipe orang dewasa di Indonesia. Golongan pertama bisa dicap "normal" dan punya perasaan kasih sayang terhadap anak kecil, seperti semestinya. Lalu ada golongan kedua, tapi saya tidak tahu mereka seharusnya dicap apa. Mereka tega bunuh anak kandung atau anak tiri dgn berbagai cara, baik secara sadis dan sengaja, atau (mengaku) tidak sengaja. Mereka perkosa dan sodomi anak kandung sendiri, dan lebih sering anak tiri (yang banyak di antaranya adalah anak yatim).

Mereka punya hati yang penuh kekerasan, bermental seperti anak balita, cepat emosi, tidak logis, tidak wajar, dan setelah ditangkap polisi hanya mengatakan "khilaf". SIAPA yang akan maju untuk pedulikan anak Indonesia dan menciptakan kelas parenting (tata cara menjadi orang tua) yang menjadi wajib sejak SD di seluruh negara? Berapa banyak anak Indonesia perlu dibunuh, diperkosa, dan disodomi lagi sebelum pemerintah dan rakyat mau bersatu untuk peduli pada semua anak bangsa?
-Gene Netto

Ingin Buat Jera, Ayah di Temanggung Justru Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
Kompas.com - 09/06/2020, KOMPAS.com - Tersulut emosi membuat seorang ayah di Temanggung, Jawa Tengah, AF (35), nekat membakar hidup-hidup anak kandungnya sendiri, ALF, yang berusia 12 tahun ALF hingga tewas. Setelah tersadar dan melihat anaknya kesakitan dilalap si jago merah, AF pun panik dan berusaha menolong.
https://regional.kompas.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...