Wednesday, June 10, 2020

Ibu Tiri Merasa Tak Disayang, Bocah di Sidrap Tewas Dibuang

Coba bayangkan sadisnya seorang ibu tiri seperti ini. Saya kira hanya para bapak tiri yang paling buruk terhadap anak kecil, ternyata ibu tiri juga bisa. Dalam berita ini, seorang ibu tiri merasa iri karena suaminya sayangi anak berusia 5 tahun. Apa boleh buat? Harus dibunuh! (Ibu tiri Cinderella tidak sesadis itu!!) Jadi si ibu tiri ambil anak itu di tengah malam, dan gendong naik motor. Ketika korban bangun, mereka sudah sampai sebuah jembatan. Ibu tiri lempar anak tidak berdosa itu ke sungai. Mayat korban baru di temukan setelah 10 hari, dan pada saat itu, kepalanya sudah terlepas karena kelamaan di dalam air.

Mau katakan apa? Apa perlu dibuat kelas baru dalam kurikulum sekolah bernama, "Jangan Perkosa, Sodomi, Atau Bunuh Anak Kecil!" Soalnya, terlalu banyak orang belum paham sendiri untuk tidak melakukan hal2 seperti itu setelah menjadi dewasa. Mungkin perlu diajarkan secara khusus oleh guru sekolah, agar semua orang bisa paham bahwa anak perlu dilindungi.
-Gene Netto

Ibu Tiri Merasa Tak Disayang, Bocah di Sidrap Tewas Dibuang
Tim detikcom – detikNews Sabtu, 02 Mei 2020 Kab Sindereng Rappang - Nasib tragis dialami Haikal, bocah berusia 5 tahun yang ditemukan tewas tanpa kepala di saluran irigasi Lakessi, Maritenggae, Kabupaten Sindereng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. Haikal tewas di tangan ibu tirinya lantaran cemburu dengan korban.
https://news.detik.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...