Labels

alam (8) amal (100) anak (293) anak yatim (118) bilingual (22) bisnis dan pelayanan (6) budaya (7) dakwah (84) dhuafa (18) for fun (12) Gene (218) guru (57) hadiths (10) halal-haram (24) Hoax dan Rekayasa (34) hukum (68) hukum islam (53) indonesia (564) islam (546) jakarta (34) kekerasan terhadap anak (351) kesehatan (96) Kisah Dakwah (10) Kisah Sedekah (11) konsultasi (11) kontroversi (5) korupsi (27) KPK (16) Kristen (14) lingkungan (19) mohon bantuan (40) muallaf (48) my books (2) orang tua (7) palestina (34) pemerintah (136) Pemilu 2009 (63) pendidikan (497) pengumuman (27) perang (10) perbandingan agama (11) pernikahan (10) pesantren (32) politik (127) Politik Indonesia (53) Progam Sosial (60) puasa (38) renungan (171) Sejarah (5) sekolah (74) shalat (7) sosial (321) tanya-jawab (15) taubat (6) umum (13) Virus Corona (24)

19 October, 2011

Memperkenalkan: Mengejar Bola



Assalamu’alaikum wr.wb.,
Mengejar Bola adalah situs Facebook, You Tube dan Blog yang dibuat untuk mendukung 2 anak Indonesia yang punya cita-cita menjadi pemain bola profesional di masa depan.

Kedua anak itu adalah Muhammad Rizky Aulia (Kiky, berumur 16 tahun) dan adik kandungnya bernama Muhammad Nurcholis Mahendra (Hendra, 12 tahun). Kiky dan Hendra sudah sering mendapat perhatian di dunia bola anak, baik di dalam maupun di luar negeri, dengan banyak pelatih bola yang memperhatikan mereka pada saat mereka mengikuti pertandingan.

 
Kiky dan Hendra sudah mulai latihan bola dari usia kecil (TK-SD), dan saat itu sering bermain dengan anak yang lebih tua dari mereka karena anak yang seumur tidak sanggup bermain seperti mereka. Pada tahun 2010, pada saat Kiky menjadi anggota tim peraga dalam suatu pelatihan FIFA di Senayan, Jakarta, seorang pelatih bola FIFA bernama Robert Lim (asal Singapore) memperhatikan Kiky (dan kemudian Hendra), dan akhirnya menjadi dekat dengan keluarga mereka. Coach Lim sangat tertarik untuk membawa Kiky dan Hendra ke Singapore untuk memberikan latihan dasar sepak bola kepada mereka, dengan niat membantu mereka pindah ke Itali atau Eropa dalam waktu beberapa tahun di depan. Di jangka panjang, mereka juga berniat menjadi pemain bola profesional. Insya Allah bisa.

Dalam banyak pertandingan di Indonesia, dan juga di beberapa negara lain, Kiky dan Hendra menarik perhatian terus dari para pelatih bola yang melihat mereka. Bersama dengan teman2 dalam tim bola mereka di Jakarta, mereka seringkali dapat kemenangan dalam pertandingan. Semua penonton yang kenal mereka sangat menanti saat Kiky atau Hendra dapat gol (karena biasanya berhasil mencetak gol).

Selain menggunakan Facebook, You Tube dan Blog bernama Mengejar Bola untuk mengikuti perkembangan mereka, juga ada niat kami untuk membuat video singkat yang akan menunjukkan tips dan triks bermain bola, untuk membantu anak-anak yang lebih muda dari mereka yang ingin meningkatkan skil bolanya dengan baik. Bagi orang tua dan anak yang ingin mengikuti dan mendukung perkembangan Kiky dan Hendra, dan mau dukung perjuangan mereka menjadi pemain bola professional, silahkan bergabung di komunitas Mengejar Bola. Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari anak-anak Indonesia yang lain. Silahkan bergabung dan bicara langsung dengan Kiky, Hendra dan keluarganya.
Terima kasih atas waktu dan perhatiannya.
Wassalamu’alaikum wr.wb.,
Keluarga Kiky dan Hendra

LINKS MENGEJAR BOLA
(Silahkan bergabung dan berkomentar.)





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...