Saturday, November 23, 2019

11 Anak Yang Disodomi Anggap Itu Hal Biasa??

Sebelas anak, usia 4 sampai 11 tahun, diiming-iming ikan cupang. Lalu disodomi oleh seorang pemuda usia 19 tahun. Itu sudah merupakan suatu kejadian yang sangat umum di seluruh Indonesia sekarang. Tapi dalam berita kali ini, ada satu kalimat yang mengejutkan: "Sebagian besar korban banyak menganggap perbuatan keji tersebut [disodomi pelaku] adalah sesuatu yang biasa."

Jadi anak SD, yang polos dan tidak berdosa, menggangap disodomi oleh seorang anak besar adalah hal "biasa" dan tidak mengherankan bagi mereka. Coba renungkan pernyataan itu secara dalam. Lalu memikirkan masa depan anak bangsa ini. Dan coba jelaskan kepada para pemimpin negara dan pemimpin agama belum merasa ada keadaan darurat kekerasan seks terhadap anak di negara ini.
-Gene Netto

Kasus Sodomi 11 Bocah, Remaja di Cirebon Ancam Bunuh Para Korban Jika Melapor
Jumat, 22 November 2019 19:37 RIBUNJABAR.ID, CIREBON-  Pelaku sodomi terhadap 11 bocah, MN (19), ditangkap petugas dari Kepolisian Resor (Polres) Cirebon.
Warga Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, itu mengaku perbuatan cabulnya terhadap belasan bocah lantaran ia sering menonton film porno.

Ke-11 korban yang dicabuli oleh MN, setiap hari sering bermain di dekat rumah korban, kemudian satu per satu korban tersebut dibujuk oleh MN, diming-imingi hadiah berupa ikan cupang. Selain diiming-imingi ikan cupang oleh tersangka, korban pun diancam akan dibunuh kalau melaporkan perbuatannya tersebut ke orangtua atau pun kepolisian. Dalam hasil pemeriksaan pun, kata Suhermanto, SEBAGIAN BESAR KORBAN BANYAK MENGANGGAP PERBUATAN KEJI TERSEBUT ADALAH SESUATU YANG BIASA.
https://jabar.tribunnews.com



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...