Wednesday, December 04, 2019

Tangan Bionik (Robot) Untuk Manusia Sudah Menjadi Kenyataan

Banyak orang Muslim menjadi ahli korupsi di semua bidang, di semua lapisan, di seluruh dunia, dan mencuri uang terus untuk memperkaya diri. Di saat yang sama, banyak orang kafir mengembangkan ilmu dan teknologi untuk kemajuan umat manusia, yang nanti hanya bisa dibeli oleh orang Muslim. Kalau mau jujur, harus diakui bahwa kita tidak sumbangkan apapun dalam kemajuan umat manusia dalam 100 tahun terakhir.

Listrik, lampu, komputer, internet, Google, HP, GPS, mobil, pesawat, alat2 medis, dan ratusan barang lain diciptakan oleh orang kafir dan menjadi bermanfaat untuk umat Islam sekaligus. Sedangkan umat Islam sibuk ribut, berpecah-belah, saling menjatuhkan, dan menggali ilmu korupsi untuk memperkaya diri. Banyak orang kafir menciptakan barang yg bermanfaat, dan banyak orang Muslim hanya bisa mencuri uang milik orang lain, tanpa berniat menciptakan apapun.

Seharusnya kita malu. Tapi tidak. Malah marah2 terus pada orang kafir, padahal kita hanya tahu tentang perbuatan mereka karena MEREKA yang ciptakan listrik, radio, TV, internet, YouTube, Facebook, WA, Instagram, dll. agar kita bisa melihat mereka secara langsung. Dan sekarang mereka ciptakan tangan bionik (yaitu tangan robot yang disambungkan dgn tangan manusia).

Seharusnya kita malu. Seharusnya kita yang gali ilmu terus karena semua ilmu itu berasal dari Allah. Tetapi untuk kerjakan hal sederhana seperti menjaga kebersihan kita tidak bisa. (Coba bandingkan WC masjid kita dgn WC umum di Jepang). Apalagi menciptakan tangan bionik. Kalau dalam 100 tahun terakhir, kemajuan umat manusia berasal dari kalangan Muslim, dan korupsi di sini termasuk paling rendah di dunia, saya jamin jutaan orang kafir akan tertarik pada Islam. Malah mereka melihat kita, dan ketawa saja! Siapa yang mau gabung sama kita?

Kita harus bangkit dari dunia mimpi, bersatu, saling tolong menolong, peduli pada anak yatim dan dhuafa, marah pada koruptor (daripada merasa terpesona dengan pejabat yang super kaya), dan mendidik anak kita untuk tidak hanya fokus pada "ritual agama" saja, tapi menghidupkan ajaran Islam, dan membawanya dalam perbuatan kita sehari-hari, terutama ketika menggali semua ilmu yang ada di bumi ini. Kalau kita mau kerja sama untuk mendidik anak kita begitu, insya Allah Indonesia menjadi pemimpin dunia, dan orang kafir akan datang sendiri dan bertanya, "Kenapa masyarakat kalian begitu baik?"
-Gene Netto

These Customized 3D-Printed Bionic Hands Are Changing Lives
https://www.youtube.com/watch?v=K8YwiRBTp28

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...