18 August, 2020

Hendak Dicabuli, Sikutan Al Ghazali Gagalkan Aksi Guru Les Privat

Hanya ada satu perbedaan antara kasus ini dengan ribuan kasus pencabulan terhadap anak di seluruh Indonesia: Anaknya orang kaya berani melawan gurunya!! Di seluruh Indonesia, anak didoktrin utk selalu diam dan taat pada guru, dan takut pada ancaman guru. Ketika guru bicara, anak hendaknya takut melawan. Guru selalu benar! Nilai siswa, kenaikan kelas, masa depan siswa dll. berada di tangan guru! Awas kalau berani melawan. Dalam konteks itu, ribuan anak Indonesia bisa dicabuli. Karena apa? Karena mereka miskin, dan tidak pernah diajarkan untuk berani melawan ketidakadilan dan kezaliman.

Anaknya orang kaya? Mereka dapat pendidikan yang sangat berbeda. Dididik dari kecil untuk menjadi berani dan menjadi pemimpin. Dididik untuk berani melawan siapa saja yang ganggu atau halangi mereka. Buat apa takut? Mereka anaknya orang kaya! Negara ini milik mereka. Kekuasaan dan harta dari kekayaan alam Indonesia akan jatuh ke tangan mereka. Mereka yang menjadi pemilik negara ini, bukan anaknya orang miskin. Jadi anaknya orang kaya berani, dan siap melawan. Dan tidak akan diam ketika hampir dicabuli guru. Itu saja bedanya antara kasus ini, dan ribuan kasus lain, di mana korban berhasil dicabuli: Mereka anak miskin dan tidak ada yang peduli pada anak miskin di negara ini!
-Gene Netto

Hendak Dicabuli, Sikutan Al Ghazali Gagalkan Aksi Guru Les Privat
Senin, 17 Agu 2020 13:35 WIB Febriyantino Nur Pratama – detikHot
Jakarta - Hal yang mengejutkan datang dari putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Karena Al sempat akan menjadi korban pelecehan seksual oleh guru les privat. Al mengungkapkan kejadian itu terjadi di rumahnya sendiri.
https://hot.detik.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...