Sunday, April 16, 2017

Keindahan Kota Shanghai



Teman saya kasih ini. Foto kota Shanghai di Cina, yang dibuat dgn kualitas tinggi sekali. Kita bisa buka di situs, zoom, dan melihat kota secara detail dari udara.
Saya langsung perhatikan KEBERSIHAN-nya. Kok bersih sekali?!?! Padahal ada 24 juta orang yg tinggal di sana. Ternyata orang komunis yang kafir memperhatikan kebersihan di dalam kota. Mereka tidak biasa buang sampah sembarangan. Kapan orang Muslim di Jakarta akan bisa meniru orang kafir yg ateis dan komunis, dgn menjaga kebersihan kota seperti di Shanghai?
Seadainya orang Muslim punya seorang pemimpin di masa lalu, yg mengajarkan bahwa kebersihan adalah bagian dari keimanan.... Seandainya orang Muslim mau ikuti pemimpin itu...
Tapi orang Muslim hanya punya Nabi Muhammad SAW sebagai contoh. Hasilnya, orang Muslim tidak tahu ttg kebersihan, dan malah orang kafir yang ateis dan komunis yang memberikan contoh..... Apa Nabi tidak mengajarkan? Atau umat Islam sendiri yang CUEK dgn apa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW?!
Kalau seandainya orang kafir datang ke Indonesia, dan mengaku bahwa ini negara PALING BERSIH di dunia, maka orang kafir itu akan lebih siap mengakui kebenaran Rasulullah SAW dan Islam. Akan tetapi, mereka melihat negara yang kotor, di mana orang Muslim menjadi mayoritas….
-Gene Netto

Super panorama Shanghai


Ini foto kawasan Bund di Shanghai dan sekitarnya. Adalah teknologi kuantum Cina yang menggunakan foto pixel teknologi kuantum menembak 24,9 miliar, yang merupakan teknologi top dunia.
Anda dapat memperbesar untuk melihat foto secara lebih detil.
Anda dapat dengan jelas melihat setiap gerakan pejalan kaki, dan bahkan wajah. Anda dapat juga melihat plat nomor mobil.
Foto juga dapat bergerak naik dan turun.
Tekan "+" untuk memperbesar, '-' untuk memperkecil. Sangat jelas !
Tanda panah dobel buat lihat kota2 lainnya di China

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...