Thursday, April 13, 2017

Kematian Siswa: Video Sadis Tawuran Pelajar di Pasarrebo

Assalamu’alaikum wr.wb., Satu lagi anak Indonesia mati dgn sia-sia. Ternyata banyak anak Indonesia siap bunuh sesama anak. Setan, dan orang yg ingin melihat Indonesia rusak, tinggal diam di rumah saja, ketawa sendiri.
Ketika anak tawuran, kl ditangkap polisi, kadang disuruh baca Pancasila (dianggap obat bagi semua penyakit), atau pushup, lalu dibiarkan pulang. Anak2 itu berusaha melakukan pembunuhan, tapi tidak ada sanksi yang berat. Dikembalikan ke orang tuanya, bebas utk melakukan tawuran lagi besok.
Ketika ada anak yang mati di jalan, tidak banyak yang peduli. Para pejabat sibuk hitung kekayaan sendiri, sibuk cari kekuasaan, dan sibuk cari kesempatan bagi anaknya sendiri utk dapat pendidikan berkualitas (bebas tawuran) di luar negeri. Kl anaknya orang lain yang mati dgn sia-sia, sikap umum adalah "bukan anak saya, jadi bukan urusan saya!"
Kasihan Sukarno dan para pejuang kemerdekaan. Mereka dulu siap korbankan nyawa sendiri agar anak Indonesia aman dari kejahatan penjajah. Sekarang malah anak Indonesia yang menjadi pembunuh terhadap anak yg lain. Dan pemerintah, pejabat, tokoh politik, ulama dan tokoh masyarakat diam saja. Tidak ada saran atau solusi dari mereka (karena bukan anak mereka yang dibunuh). Dan tidak ada pembahasan ttg topik spt ini dalam pengajian atau khutbah Jumat. Anak yang mau tawuran dipersilahkan menjadi pembunuh terhadap anaknya orang lain. Para pemimpin tidak akan peduli.
Wassalamu’alaikum wr.wb., Gene Netto

Video Sadis Tawuran Pelajar di Pasarrebo

Ini Video Tawuran Sadis Berujung Maut
Jumat, 24 Februari 2017 16:54
WARTA KOTA, JAKARTA Video aksi tawuran beredar di aplikasi Whatssap, beberapa hari terakhir. Aparat Kepolisian Resort Jakarta Timur masih mengejar pelaku tawuran antara STM Bunda Kandung dan SMK Adi Luhur, di bawah flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (14/2).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...