Saturday, July 08, 2017

HOAX: Hajar Aswad Bukan Super Konduktor


Assalamu’alaikum wr.wb., bagi yang belum tahu, ini info rekayasa yang sudah bbrp tahun disebarkan ttg hajar aswad. Masih saja disebarkan sampai sekarang. Info rekayasa seperti ini sebaiknya dihapus saja, dan tidak dikirim ke orang lain. Hasilnya umat islam hanya tambah bodoh saja karena dari sekian banyak orang yang terima, ada yang tetap percaya padanya. Semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum wr.wb., Gene Netto.


[Info rekayasa yang disebarkan]:

Subhanallah :. Americana menulis: “Sekiranya orang2 Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun sholat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad, tidak lagi memencarkan gelombang elektromagnetik. Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas menunjukkan Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yang ada. Beberapa astronot yang mengangkasa melihat suatu sinar yang sangat terang memancar dari bumi dan setelah diteliti ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka’bah. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad, yang berfungsi bagai mikrofon yang sedang siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya. Prof Lawrence E. Yoseph – Fl Whiple menulis: “Sungguh kita berhutang besar kpd orang Islam, karena thawaf dan sholat tepat waktu menjaga super konduktor itu. ” Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Illaha illallah, Allahu Akbar. Betapa bergetar hati kita melihat dahsyatnya gerakan thawaf haji dan umroh. Sekarang anda mempunyai Dua pilihan. 1). Biarkan tulisan ini berhenti di sini supaya orang lain tidak membaca. 2). Menyebarkan ke teman2 yang lain dengan klik 'Bagikan' supaya orang lain ikut terinspirasi. 🕋👐 “Subhanallah".




1. Americana menulis:

>>Apaan tuh “Americana”? Pernah dengar sebelumnya? Lembaga media yang punya kredibilitas? Tidak?  



2. “Sekiranya orang2 Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun sholat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad, tidak lagi memencarkan gelombang elektromagnetik.

>>Jadi bumi ini, yang diperkirakan punya usia 4,5 MILYAR tahun, baru mulai berputar sejak ada orang tawaf di Kabah? Luar biasa. Jadi bumi baru mulai berputar 1400 tahun yg lalu, dari zaman Nabi Muhammad SAW? Atau dari zaman Nabi Ibrahim? Dan sebelumnya bumi diam saja, tidak berputar? Dari zaman Nabi Adam tidak ada yg tawaf, jadi bumi tidak beredar?



3. Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas

>> Nama 15 universitas itu APA? 1) Unversitas Abal-Abal di Bekasi, 2) Universitas Pembodohan Umat di Karawang, 3) Universitas Bau Pantat di Bogor, dan universitas mana lagi? Coba sebutkan nama2nya.



4. Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yang ada.

>> 15 universitas itu dikasih potongan dari Hajar Aswad utk diteliti? Siapa yang potongnya? Apa masih ada sisa setelah dipotong2 dan dibawa ke 15 universitas utk diteliti? 23 RIBU kali lebih kuat dari logam? Bagaimana bisa dipecahkan menjadi keping2 kl punya kekuatan 23 ribu kali lebih kuat dari logam? Dipecahkan pakai apa?



5. Beberapa astronot yang mengangkasa melihat suatu sinar yang sangat terang memancar dari bumi dan setelah diteliti ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka’bah.

>>Nama astronot itu rahasia ya? Mereka lihat “sinar” dari bumi? Tapi tidak merekam? Sedangkan ada rekaman 24 jam dari CCTV dari stasiun luar angkasa, ISS, dan tidak ada sinar dari bumi. Kok bisa?



6. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad,

>> Apa anda tahu dan paham artinya istilah “super konduktor” dan fungsinya? Atau tidak perlu dipahami, karena kedengarannya keren, berarti Islam ikut menjadi keren?



7. yang berfungsi bagai mikrofon

>>Super konduktor berfungsi sebagai mikrofon? Utk siaran adzan kali ya? Pernah tanya ke ilmuwan ttg bagaimana super konduktor bisa menjadi mikrofon? Tidak perlu? Yang penting kedengarannya keren?



8. yang sedang siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya.

>> Jadi sekarang ada suara yang keluar dari hajar aswad yang kedengaran sampai ribuan mil? Yang mendengarnya dari jarak ribuan mil siapa? Namanya siapa? Kapan dia berada ribuan mil dari bumi dan dengar suara itu?



9. Prof Lawrence E. Yoseph

>> Tidak ada orang di seluruh dunia dgn nama ini. Tapi tidak penting. Yang penting kedengaran keren, jadi islam menjadi keren, betul?



10. “Sungguh kita berhutang besar kpd orang Islam, karena thawaf dan sholat tepat waktu menjaga super konduktor itu.

>> Kita? Orang kafir? Jadi orang kafir yakin bumi akan mati di tempat kl orang muslim berhenti tawaf? Ucapan paling luar biasa dari orang kafir sepanjang zaman. Presiden Trump perlu ngopi sama orang ini. Sayangnya, tidak bisa ditemukan di bumi. Mungkin Prof Lawrence E. Yoseph lagi berada ribuan mil dari bumi, sendirian, sedang membuat rekaman suara hajar aswad (dan karena itu dia tidak bisa ditemukan di bumi).



Silahkan anda ikut merasa terinspirasi. Kalau pembodohan umat islam adalah hal yang membuat anda terinspirasi. -Gene Netto

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...