Thursday, April 13, 2017

Bocah SD Diperkosa, Lalu Diikat di Pohon

Anak SD diperkosa? BIASA! Ini Indonesia. Setiap hari ada berita yang sama. Syukur bukan anak atau cucu dari kalangan elit. Hanya anak miskin biasa (jadi bukan urusan penting).
Anak yang jalan ke sekolah bisa diculik, diperkosa, diikat pada pohon dan ditinggalkan dalam keadaan telanjang dan berdarah dari kemaluan. Jilbab digunakan utk membekap mulutnya. Dia teriak terus minta tolong. Tapi warga yg dengar cuek saja, selama 1 jam…

Fakta 1: Anak SD di Indonesia tidak aman pergi ke sekolah (atau di jalan pulang, atau di rumah, atau di depan rumah, atau di rumah tetangga, atau di saat main dgn teman, atau di semua tempat yg lain).
Fakta 2: Kebanyakan orang tidak mau tahu. Lebih enak bahas politik, uang, sinetron, film, HP baru, dll. Bukan anak saya, jadi bukan urusan saya!
-Gene Netto

KEJAM..!! Bocah SD Diperkosa, Lalu Diikat di Pohon

Minggu, 09 April 2017 12:12
Teriak Minta Tolong di Hutan, Disangka Dimangsa Piton
PROKAL.CO, PENAJAM – Sungguh tega nian penjahat di Kelurahan Nenang, Kecamatan Penajam, Penajam Paser Utara (PPU). Melati, bukan nama sebenarnya menjadi korban pemuas nafsu sesaat pelaku yang masih berkeliaran. Ironinya lagi, Melati yang masih duduk di bangku sekolah dasar diperkosa di tengah hutan saat berangkat sekolah, Sabtu (8/4) sekira pukul 09.00 Wita kemarin.
Pada saat ditemukan warga setempat, seragam sekolah yang dikenakan korban dilucuti pelaku. Bagian kewanitaannya berdarah. Tangan korban diikat di pohon menggunakan tali bubu (alat tangkap ikan) begitu pula dengan kakinya. Kain jilbab yang dikenakannya baru saja dipakai membekap mulutnya oleh pelaku.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...