Labels

alam (8) amal (101) anak (294) anak yatim (118) bilingual (22) bisnis dan pelayanan (6) budaya (7) dakwah (84) dhuafa (20) for fun (12) Gene (218) guru (57) hadiths (10) halal-haram (24) Hoax dan Rekayasa (34) hukum (68) hukum islam (53) indonesia (563) islam (544) jakarta (34) kekerasan terhadap anak (351) kesehatan (98) Kisah Dakwah (10) Kisah Sedekah (11) konsultasi (11) kontroversi (5) korupsi (27) KPK (16) Kristen (14) lingkungan (19) mohon bantuan (41) muallaf (48) my books (2) orang tua (6) palestina (34) pemerintah (136) Pemilu 2009 (63) pendidikan (497) pengumuman (27) perang (10) perbandingan agama (11) pernikahan (10) pesantren (32) politik (127) Politik Indonesia (53) Progam Sosial (61) puasa (38) renungan (170) Sejarah (5) sekolah (74) shalat (7) sosial (323) tanya-jawab (14) taubat (6) umum (13) Virus Corona (24)

03 May, 2012

Berita terbaru

Assalamu’alaikum wr.wb.,
Alhamdulillah, sekarang sudah ada surat izin ceramah dari Kementerian Agama, yang tidak terbatas (tidak ada masa berlakunya). Jadi sekarang sudah boleh berceramah di Indonesia tanpa kena masalah hukum atau imigrasi. Visa sosial budaya sudah diperpanjang sampai tanggal 20 Mei. Dan sekarang sudah mulai proses membuat kitas (visa kerja lewat perusahaan teman saya).
Karena diinvestigasi kemarin dan proses visa dihentikan sementara, dibutuhkan perpanjangan visa sosial budaya 2 kali agar saya bisa tetap di sini sampai sekarang. Semua itu di luar rencana dan karena itu, dana yang dibutuhkan untuk bayar perpanjangan visa tidak ada.
Sekarang saya membutuhkan uang untuk biaya proses perpanjangan visa dan setelah itu insya Allah membuat visa kerja baru. Kalau ada teman yang ingin membantu saya dengan sedekah, maka saya akan sangat berterima kasih karena dibutuhkan 2,3 juta untuk biaya perpanjangan visa sosial budaya, dan beberapa juta lagi untuk berangkat ke Kuala Lumpur untuk bikin visa kerja di sana. Kalau tidak bisa dapat dari sedekah teman2, saya akan coba cari pinjaman lagi dari orang lain. (Saya tidak menerima zakat, tetapi hanya sedekah saja).
Kalau ada yang bersedia membantu, bisa disalurkan ke rekening saya di BCA:

BCA a/n Eugene F. Netto, No. 6000340888, KCP Soepomo.

Terima kasih kalau ada yang ingin membantu saya dengan masalah ini. Alhamdulillah karena dapat banyak bantuan dari Allah dan dibantu dengan banyak doa juga dari teman2, proses investigasi dari imigrasi berakhir dengan baik, dan penyidik imigrasi malah jadi sangat baik hati terhadap saya sekarang. Saya tidak perlu “bayar” (menyogok) dan juga tidak kena ancaman denda. Kementerian Agama juga memberikan surat izin ceramah tanpa minta uang. Alhamdulillah. Terima kasih kepada semua teman atas doa dan bantuannya.

Wassalamu’alaikum wr.wb.,
Gene

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...