Labels

alam (8) amal (101) anak (294) anak yatim (118) bilingual (22) bisnis dan pelayanan (6) budaya (7) dakwah (84) dhuafa (20) for fun (12) Gene (218) guru (57) hadiths (10) halal-haram (24) Hoax dan Rekayasa (34) hukum (68) hukum islam (53) indonesia (563) islam (544) jakarta (34) kekerasan terhadap anak (351) kesehatan (98) Kisah Dakwah (10) Kisah Sedekah (11) konsultasi (11) kontroversi (5) korupsi (27) KPK (16) Kristen (14) lingkungan (19) mohon bantuan (41) muallaf (48) my books (2) orang tua (6) palestina (34) pemerintah (136) Pemilu 2009 (63) pendidikan (497) pengumuman (27) perang (10) perbandingan agama (11) pernikahan (10) pesantren (32) politik (127) Politik Indonesia (53) Progam Sosial (61) puasa (38) renungan (170) Sejarah (5) sekolah (74) shalat (7) sosial (323) tanya-jawab (14) taubat (6) umum (13) Virus Corona (24)

25 July, 2009

Mohon Bantuan Cari Pengacara Untuk Mengurus Bintang Olahraga

Assalamu'alaikum wr.wb.,

Ada anak teman saya yang sudah menjadi jagoan di bidang olahraganya. Dia masih anak SD tetapi sudah dapat ranking nomor satu di propinsi, termasuk paling baik se-Indonesia pada umur itu, dan sudah berberapa kali mengikuti tur di luar negeri. (Saya sengaja tidak mau sebutkan namanya dulu).

Saya sudah bicara dengan orang tua tentang masa depan dia, dan mereka mendukung kalau ada kemungkinan dia masuk tim nasional nanti dan menjadikan olahraga sebagai karir dia nanti. Pada saat ini, sudah mulai datang beberapa undangan dan tawaran bagi dia. Salah satu perusahaan perlataan olahraga internasional (misalnya, seperti Nike, Reebok, dll). sudah menjadi tertarik pada dia dan ingin menggunakan dia untuk iklan olahraganya.

Oleh karena itu, saya ingin membantu orang tuanya mencari seorang pengacara yang bisa membantu mereka membuat kontrak iklan dan lain-lain yang sepertinya akan muncul secara cepat nanti. Pada umur kecil ini, sudah ada perusahaan olahraga yang tertarik, ditambah lagi perusahaan lain yang ingin jual makanan, minuman isotonik, pakaian, peralatan dll. Lalu juga mungkin ada undangan masuk televisi, majalah, dan sebagainya. Mungkin suatu saat nanti ada juga tawaran untuk masuk tim nasional Indonesia, atau main untuk tim asing di luar negeri.

Orang tuanya tidak tahu banyak tentang hukum dan kontrak yang biasanya dibuat untuk mengurus iklan, royalti, honorarium dsb. Jadi yang dibutuhkan sekarang ada seorang pengacara yang mengerti hukum2 yang terkait, bisa membantu dan mendampingi orang tua saat ada tawaran dari perusahaan untuk membuat iklan, dan bantu mengatur masa depan anak ini secara baik, adil dan bijaksana.

Saya kuatir kalau mereka tidak dibantu dari sekarang (pada saat anaknya belum menjadi terkenal sekali), orang tua akan ditipu nanti dan akan dapat kontrak yang sangat menguntungkan perusahaan dan kurang bermanfaat bagi si anak.

Orang tua tersebut bukan orang kaya dan oleh karena itu, untuk sementara ini, mereka tidak bisa bayar fee mahal untuk mendapatkan nasehat pengacara. Jadi, sangat dibutuhkan seorang pengacara yang baik hati, yang bersedia membantu mereka secara serius untuk jangka panjang. Kalau sama-sama cocok, insya Allah mereka akan tetap menggunakan pengacara yang sama untuk jangka panjang karena sudah terbukti dia ingin membantu anak mereka, dan tidak sekedar mencari bayaran tinggi untuk memberikan nasehat hukumnya.

Kalau anda punya teman atau kenalan yang kira-kira cocok dan bersedia membantu keluarga ini, silahkan hubungi saya di email genenetto [at] gmail.com. Saya akan bertindak atas nama orang tua dulu, dan bantu mereka mencari pengacara yang bisa membantu mereka membuat kontrak untuk anaknya.

Dengan melihat bakat yang tinggi yang sudah jelas pada anak ini, insya Allah dia akan menjadi terkenal di seluruh negara nanti, dan dia akan menjadi contoh yang baik bagi anak yang lain. Walaupun masih anak kecil, dia sudah rajin shalat, bersikap mulia, sangat rendah hati, dan walaupun dipuji terus oleh orang lain, dia tetap tidak menjadi sombong dan selalu bersedia membantu orang lain, bahkan dengan uangnya yang sudah dikumpulkan. (Kata Ibunya, sudah ada fans-nya yang selalu datang dan teriak nama dia saat latihan.)

Semoga kita bisa dapat seorang pengacara yang baik hati, yang bersedia membantu orang tua dan anak ini mengatur masa depan yang baik bagi semua.

Terima kasih atas bantuannya.

Wassalamu'alaikum wr.wb.,
Gene Netto

email saya di genenetto [at] gmail.com

3 comments:

  1. >>> Kata Ibunya, sudah ada fans-nya yang selalu datang dan teriak nama dia saat latihan.

    Hehehe hebat... kecil2 sudah punya fans.
    Gimana nanti ya kalo sudah gede :D

    Semoga bisa segera menemukan pengacara yang baik dan bisa bantu.
    Semoga sang bintang lapangan akan selau menjadi sosok yang rendah hati, tidak pernah sombong, dan selalu bertindak mulia terhadap semua orang.
    Sukses selalu untuk si bintang lapangan.

    Wassalam.

    ReplyDelete
  2. Salam kenal. Kami menanggapi artikel Anda, Mohon Bantuan Cari Pengacara Untuk Mengurus Bintang Olahraga; Bolehkah kami jajaki ? Bila mana cocok silahkan hub. kami di email : heronmiller@yahoo.com, atau Erwin 085759012089. Tks. :)

    ReplyDelete
  3. Ada masalah Hukum? Bingung cari jalan keluarnya? Butuh pendampingan di luar atau di dalam pengadilan? Biaya Terjangkau, karena keadilan milik semua pihak. Kontak kami di : www.kantorhukumboni.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...