Thursday, April 09, 2015

Anggota Polres Cirebon Babak Belur Dihajar Pelajar



Ini berita tambahan dari yang kemarin, ttg polisi yang ditelanjangi dan diarak keliling kota Cirebon naik motor. Ternyata, sesuai dugaan saya kemarin, kebanyakan pelaku masih remaja dan ada juga yg berstatus pelajar....
Kl ada pelajar yg berani hajar dan telanjangi polisi, menjadi begal, melakukan pemerkosaan dan sodomi terhadap anak SD dan SMP, ikut tawuran dan bacok anak sekolah lain, dan sebagainya, maka seharusnya kita mencapai kesimpulan bahwa ada masalah di tengah masyarakat Indonesia! Dan seharusnya kita mau introspeksi dan bertanya apakah mungkin sistem pendidikan kita dan pembinaan dari orang tua yang menghasilkan banyak anak seperti ini? Kalau kita tidak mau tahu ttg berita spt ini, dan tidak mau introspeksi dan bertanya ttg apa yang bisa kita perbaiki dalam sistem pendidikan anak pada skala nasional, maka tunggu saja smp orang yang kita kenal yang menjadi korban.
-Gene Netto

Geng Motor Telanjangi dan Arak Seorang Polisi Keliling Cirebon

Anggota Polres Cirebon Babak Belur Dihajar Pelajar
Mereka rata-rata masih berusia remaja, bahkan di antaranya masih berstatus pelajar.
“Yang berhasil ditangkap ada enam orang. Masing-masing berisinisial MI (15), S (28), YBB (17), PP (16), RR (25), dan CA (17),” bebernya.

Pukuli dan Telanjangi Polisi, Sekretariat XTC Cirebon Disegel


No comments:

Post a Comment