Labels

alam (8) amal (100) anak (293) anak yatim (118) bilingual (22) bisnis dan pelayanan (6) budaya (7) dakwah (84) dhuafa (18) for fun (12) Gene (218) guru (57) hadiths (10) halal-haram (24) Hoax dan Rekayasa (34) hukum (68) hukum islam (53) indonesia (564) islam (546) jakarta (34) kekerasan terhadap anak (351) kesehatan (96) Kisah Dakwah (10) Kisah Sedekah (11) konsultasi (11) kontroversi (5) korupsi (27) KPK (16) Kristen (14) lingkungan (19) mohon bantuan (40) muallaf (48) my books (2) orang tua (7) palestina (34) pemerintah (136) Pemilu 2009 (63) pendidikan (497) pengumuman (27) perang (10) perbandingan agama (11) pernikahan (10) pesantren (32) politik (127) Politik Indonesia (53) Progam Sosial (60) puasa (38) renungan (171) Sejarah (5) sekolah (74) shalat (7) sosial (321) tanya-jawab (15) taubat (6) umum (13) Virus Corona (24)

14 November, 2018

Bebas Hukuman Mati, Parlemen Eropa Tawarkan Suaka ke Asia Bibi

Kalau anda tidak paham kenapa banyak orang barat tidak tertarik pada Islam, ini salah satu sebabnya. Seorang wanita Pakistan ribut dengan beberapa rekan kerja. Dia orang Kristen, dan rekan kerja itu Muslim. Asia Bibi pakai sebuah cangkir untuk minum (yang menurut mereka, kena najis karena dipakai orang Kristen), jadi mereka perang mulut dengan Asia Bibi, dan menurut ibu2 Muslim itu, Asia Bibi mengucapkan penghinaan terhadap Rasulullah SAW. Simsalabim, puluhan ribuan orang Muslim ingin membunuh Asia Bibi. Tanpa peduli pada bukti.

Kata Mahkamah Agung, tuduhan itu tidak terbukti, dan ketahuan ada sejarah di Pakistan menuduh orang lain menghinakan Islam, agar diserang oleh masyarakat. Di Indonesia, kalau mau jatuhkan seseorang dengan cara serupa, cukup menyatakan “Dia pendukung PKI”. Lalu dia harus berusaha buktikan diri bukan pendukung PKI. Bagaimana caranya? Coba anda buktikan sekarang anda bukan seorang pendukung PKI. Dan ketika anda sedang berpikir, ada ribuan orang Muslim yang berkumpul di luar rumah anda untuk membunuh anda...

Inilah “wajah umat Islam” di negara2 maju. Kaum yang tidak logis, tidak rasional, beremosi tinggi, ber-IQ rendah, tidak peduli pada keadilan atau hukum, dan lebih suka bunuh orang dulu dan cari kebenaran belakangan. Asia Bibi ini punya suami dan anak. Dan belum tentu dia ucapkan penghinaan terhadap Nabi. Tapi orang Muslim di Pakistan tidak peduli. Bahkan seorang gubenur yang berusaha membelanya (karena tuduhan tidak terbukti) juga dibunuh, dan pembunuhnya dianggap pahlawan agama.

Pembicaraan berakhir dengan pembunuhan, dan ancaman pembunuhan, tanpa bukti yang kuat (seperti rekaman video). Asia Bibi membantah terus bahwa dia pernah menghinakan Nabi, dan bilang ibu2 itu menuduhnya untuk menjatuhkan dia. Lalu dunia melihat umat Islam di sana bangkit untuk membunuh, tanpa perlu bukti kesalahan. Kenapa heran orang barat tidak tertarik pada Islam? Ini versi Islam yang mereka lihat terus. Dan banyak orang Muslim tidak mau introspeksi.
-Gene Netto

Bebas Hukuman Mati, Parlemen Eropa Tawarkan Suaka ke Asia Bibi
09/11/2018, 05:10 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia, JawaPos.com - Asia Bibi sudah keluar dari fasilitas penahanan di Punjab dan sekarang ada di Islamabad. Pembebasan perempuan yang dihukum mati atas tuduhan penodaan agama Islam itu diprotes keras kalangan radikal. Asia Bibi delapan tahun lalu dijatuhi hukuman mati dengan tuduhan melecehkan agama Islam. Namun minggu yang lalu Mahkamah Pakistan membatalkan hukuman mati itu dan menyatakan dia bebas.
https://jawapos.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...