Tuesday, October 22, 2019

Tegur Siswanya yang Merokok, Seorang Guru di Manado Tewas Ditikam Sang Murid

Waktu ada demo di depan DPR kemarin, banyak sekali orang memuji-muji anak SMK ketika mereka datang untuk bantu mahasiswa menyerang polisi. Sebagian dari mereka membawa senjata tajam. Banyak orang dewasa berkomentar di medsos, sambil ketawa: "Selamat datang, akhirnya skil kalian bermanfaat!" dan sebagainya. Dianggap lucu dan menyenangkan melihat anak sekolah menyerang polisi yang sedang bertugas.

Sekarang bagaimana? Masih mau ketawa dan memuji? Kekerasan di lingkaran anak sekolah sudah menjadi sebuah krisis. Tetapi kebanyakan orang, terutama para pemimpin negara, tidak mau tahu! Kalau besok seorang menteri diserang dan ditusuk oleh seorang anak SMK, mungkin negara ini akan bangun dari tidurnya dan mulai peduli pada masa depan anak Indonesia!
-Gene Netto

Tegur Siswanya yang Merokok, Seorang Guru di Manado Tewas Ditikam Sang Murid
Selasa, 22 Oktober 2019 TRIBUNNEWS.COM, MANADO -- Seorang guru SMK di Manado, Sulawesi Utara bernasib nahas, tewas di tangan muridnya sendiri, setelah ditikam beberapa kali oleh sang siswa. Alexander Pengkey (54), guru Agama Kristen, ditikam muridnya FL (16). Di RSUP Prof Kandou Manado, Sulawesi Utara, korban akhirnya meninggal pada Senin (21/10/2019) malam.
https://www.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...